iklan

Menmprovokasi Ingin Memotong Tentara, Iwan Bopeng Kini Diburu para Anggota TNI

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Seorang pendukung Ahok yang “bak Jagoan” saat mencak-mencak di TPS dengan mengatakan “Itu siapa itu anak kecil tadi. Woi tentara gua potong di sini, apalagi Lu e,” kini menjadi Viral di Medsos. Diketahui bernama Iwan Bopeng, Pria itu kini sedang diburu Mabes TNI.

Diketahui, Peristiwa ini bermula ketika salah satu pendukung Ahok yang berniat mencoblos di salah satu TPS tak mau menyerahkan kartu tanda pemilih pilkada kepada panitia. Pihak panitia di TPS tersebut pun melarang pendukung Ahok untuk mencoblos karena peraturannya memang pencoblos harus menyerahkan kartu tanda pemilih.

Namun tiba-tiba datang Iwan Dengan nada keras dan arogan dia marah-marah dan bakal memperkarakan petugas TPS. “Kalau kalian tidak bisa fleksibel, saya perkarakan ini. Jelas saya perkarakan,” ucap Iwan.

Mendengar ucapan Iwan yang marah-marah, seorang pria yang berada di dalam TPS langsung menimpali. Pria itu meminta agar Iwan lebih sopan menyampaikan keinginannya kepada petugas TPS. “Bahasanya sopan sedikit,” ucapnya.

Dibilang begitu, Iwan merasa tertantang, meledaklah dia dan mengancam Petugas dengan mengatakan, “tentara gua Potong di sini apalagi lu” Katanya.

Menurut beberapa sumber, pria yang menyuruhnya sopan adalah tentara. tak cukup sampai disitu, Iwan juga sempat mengatakan Allah saja fleksibel, Babi yang haram bisa menjadi halal. Apalagi kalau hanya masalah menyerahkan kartu tanda pemilih kepada panitia pilkada.

Bahasa “tentara gua potong apalagi Lu” inilah yang kini menyulitkan Iwan sendiri.

Diketahui, Salah seorang anggota PM TNI yang melihat video tersebut langsung geram, Ia menantang Pendukung Ahok yang diketahui bernama Iwan untuk beradu kesaktian dengannya. Namun hingga saat ini keberadaan Iwan belum diketahui secara pasti, agaknya banyak anggota TNI yang geram dengan ucapannya dan kini sedang mencari-cari Iwan.

Simak video nya disini




Sumber ; berita360.com

silahkan di share
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Menmprovokasi Ingin Memotong Tentara, Iwan Bopeng Kini Diburu para Anggota TNI"

Posting Komentar